Ngobrol Lagi, Yuk!!!^_^

Assalamu`alaikum warah matullahi wa barakatuh!

Wah, udah lama nggak menulis di blogku… Jadi kangen….^_^ Eh, tau nggak, aku udah selesai ujian mid semester 2, lho!!!(Udah tau kalii…) Huh, akhirnya mereda juga deg-degan yang terus bekerja di hati, huh…!!! Lega banget!!! Tapi, tambah deg-degan lagi kalau menunggu hasil ujian!!! Waduuh… Jadi tambah deg-degan, nih! Mmm…. biar pikiran kita fresh, kita cerita yang lucu-lucu aja seperti…… Aha! Aku punya ide, kita cerita…… Mmm….. Sebelum bercerita, aku mau nanya dulu sama kalian. Apa video yang lagi populer akhir-akhir ini? Yang suka nonton televisi pasti tau. Yap! Video Si Udin yang lucu dan stres(betul nggak, penulisannya?) itu! Hahaha…!!! Kalian udah nonton nggak, videonya??? Udah kan? Eh, walau pun video si Udin itu kayak orang gila dan stres, tapi, aku bangga, lho, sama si Udin. Karena si Udin itu, Lombok akhirnya mulai dikenal sama banyak orang!!! Wah…!!! Pasti si Udin itu juga senang karena sudah mengharumkan(emang bunga melati?) nama Lombok. Eh, punya teman yang namanya Udin, nggak??? Kalau aku, punya lho!!! Namanya… Didin, tapi biasa dipanggil Udin penyok, lho!!!(tidak mengolok) Hihihi…!!! Aku juga heran, kenapa teman-temanku manggil si Didin itu Udin penyok, ya? Hihi… Kasian….^_^ Eh, daripada ngolok nama orang terus, hatiku jadi nggak enak, nih. Kita ngomongin yang lain aja, yuk! Aha! Aku tau! Kalian tau situs www. photofunia. com, nggak? Tau? Pernah bikin foto nggak, di situ? Aku pernah, lho! Salah satu fotoku itu, seperti ini :

Nah, lucu, kan? Oh iya, kalian mau nggak, fotonya kayak gitu???? Caranya gampang kok! Kalau mau foto kalian kayak gitu, ikuti langkah-langkah berikut :

 

1. Buka situs www. photofunia. com.

2. Setelah muncul, pilihlah salah satu foto yang ingin kita pilih, langsung saja diketik.

3. Sesudah itu, klik “Choose File”

4. Sudah diketik? Langkah selanjutnya, klik “Browse”

5. Arahkan ke folder foto yang ingin kita pilih. Setelah itu, klik “Open”

6. Foto pilihan kita akan muncul di kotak “Choose File”. Langsung aja klik “Go!”

7. Tunggu beberapa saat… Tada..!!! Foto sudah tampil lebih bagus dan keren.

 

Nah, gampang kan? Ayo, sekarang buruan buku internet dan ketik : www. photofunia. com. Dan ikuti langkah-langkah di atas dengan teliti, oke??!! Nah, sampai di sini, ya…

 

Wassalamu`alaikum warah matullahi wa barakatuh!

4 responses to this post.

  1. Posted by ibu on Mei 14, 2011 at 12:30 pm

    foto ibu mana k,,,,

    Balas

  2. o…ini to fotofunia yg lala bilang itu…^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: