Archive for Januari 21st, 2011

SUMBAWA, PULAU KESAYANGANKU

Assalamu`alaikum!

Hai…ketemu lagi di blog aku…lihat! diatas ada foto-foto aku waktu aku kecil & saat aku bersama ibuku, lucu kan?

Kali ini aku akan cerita tentang tempat-tempat wisata di kampung nenek-kakekku tepatnya di Sumbawa , pasti kalian mau denger? ya kan? pasti dong! ^_^

Gini…saat kira-kira tahun 2006/2007, aku pernah berlibur ke Sumbawa…waktu itu aku masih duduk di TK perwanida II, setiap aku berlibur ke Sumbawa, pasti aku berlibur ke kolam putri balqis yg berada di alas. Tahu kan, alas itu berada dimana? yap, betul sekali! di Sumbawa! kalian kan sudah tahu tentang kota alas, sekarang kalau kolam putri balqis, tahu nggak? belum tahu juga?!? kolam putri balqis itu adalah kolam renang yg ada di alas, mungkin karena kalian belum pernah mengunjungi kalian ndak tahu. bagi yg sudah tahu/kunjungi Alhamdulillah….nah, tapi itu dulu! sekarang kolam putri balqis sudah dijadikan sebuah TK & mungkin udah sepi para pengunjungnya(kacian… ^_^). Setelah aku besar lama-lama aku mulai tak tertarik dengan kolam putri balqis, karena masih banyak tempat2 yg ada di Sumbawa yg tak kalah bagus dengan kolam putri balqis seperti labu pade(tempat rekreasi yg dekat dengan hutan), pantai pasir putih, & masih banyaaaaaaaaaaak lagi, memang pulau Sumbawa itu sangat banyak kota-kota seperti dompu, bima, sape, alas, sekongkang & tempat-tempat wisata yg banyak. Kalau aku ceritakan semuanya,mungkin ceritaku masih panjaaaaang sekali, ha..ha..ha.., sebelumnya thank`s sudah ngunjungin blog aku…..karena aku akan menceritakan tentang kampung halamanku! ok! sampai disini…………

Wassalamu`alaikum!