Pengalaman Lucu

ASSALAMU`ALAIKUM SEMUA…..!!!

Kita bertemu lagi di blogku! Mm….. aku sedang nggak ada kerjaan, nih… jadinya, aku menulis blog aja deh…J Eh, di sekolah kalian, liburnya sampe berapa hari??? Kalau aku seminggu!!!!!!! Waduh, padahal, dulu, liburnya sampe 2 minggu, lho! Yah…. L….. Eh, hari ini, kita ngapain ya??? Mmm……..aha! Kalian mauku certain nggak, pengalaman lucu saat aku berlibur ke Sumbawa, tepatnya, di Tano. Mau? Ya udah, dengerin ya…….

 

Waktu itu, aku dan adekku sedang berada di Tano, tepatnya, di rumah kakek dan nenekku(dari abiku atau bapakku). Saat itu, aku dan adekku sedang bermain di halaman rumah kakek nenekku, oh iya! hampir aja lupa! kakek nenekku itu, sedang naik haji lho!^_^ Nah, sedang asyik-asyiknya bermain, tiba-tiba datanglah seseorang menaiki motor dan memakai helm. Ia bertanya kepada kami….

“Betul ini rumah pak Sudirman(nama kakekku)?”tanya orang itu

“Iya”jawabku singkat

“Dimana pak Sudirmannya?”tanya orang itu lagi

“Pergi ke Mekah”jawab adekku

Orang ‘misterius’ itu pun membuka helmnya. Setelah terbuka, wajahnya pun terlihat. Ternyata, orang itu adalah…..

“Ato'(panggilanku untuk kakek dan nenek) Alam!”kata aku dan adekku

“Hahaha…..”tawa ato’ Alam

“Hahaha…..”kami pun ikut tertawa

 

Lucu, ya?^_^ Hihihi…..!!! Eh, kalian tahu nggak? Aku ikut kegiatan pelatihan jurnalistik anak, lho! hari Kamis, 30 Desember 2010 aku dan teman-teman yg ikut kegiatan itu, akan pergi ke Lombok tv, lho!!!!!!!!

Uh….aku nggak sabar nih…! Udah ya nulisnya, soalnya, aku mau makan siang. Bye everybody…..!!!

 

WASSALAMU`ALAIKUM SEMUA…..!!!

4 responses to this post.

  1. Posted by ibu on Januari 26, 2011 at 3:48 pm

    kakak ma adek y9 rukun nak ya

    Balas

  2. Posted by aufa77 on Desember 30, 2010 at 10:17 am

    kakak tulisnya orang “misterius”.lucu itu menurut adek!

    Balas

Tinggalkan Balasan

