Ngerumpi, yuk!!!^_^

Assalamu`alaikum semua!!!

 

Sekarang sedang liburan, nih!!! HORE…! Kita bisa bangun kesiangan dan tidur larut malam! Eh, kalian tahu, nggak??? Nanti malam(26 Desember 2010), ada pertandingan sepak bola Indonesia VS Malaysia!!! Wah wah wah…pasti banyak yg nonton, nih. Di kantor abi(bapak)ku pun, ada acara nonton bola bersama, lho!!!! Tiket nontonnya……Rp 1000!!! Waduh…murah ya! Sebenarnya, aku ikut, tetapi….nggak jadi, ah! Lagi males, nih….^_^ Soalnya, menurutku, nonton di rumah juga seru. He…he…he… Eh, aku kan sudah bagi rapot, nih, kalian mau tahu nggak, aku ranking berapa??? Mau tahu? Bener, nih? Oh, okelah kalau begitu. Ini dia….. Tada….!!!!!(Lihat dibawah)

‘RANKING 2…!’

Kalau adekku, dia ranking 3, lho! Hebat ya! Nah, sekarang kalian udah tahu, kan, aku ranking berapa. Yang ranking 1 di kelasku itu, namanya Garin Faras Hamdani, panggilnya Garin, ya….. Eh, Garin itu laki-laki, lho! Mmmm….. aku mau nanya nih, sama kalian. Menurut kalian, siapa yg kalian idola-in, Irfan atau Gonzales??? Kalau aku sih…. mm….. menurutku, dua-duanya aku idola-in, koq, ^_^ He…he…he… Eh, kemarin natal, lho! Kalian ngerayain natal atau nggak??? Kalau aku, nggak, soalnya, aku kan bukan orang Kristen…. Aku hanya menggambar yg bertema hari natal bersama adekku, Ha…ha…ha… Eh, udah ya, ngerumpi-nya, Bye-bye…

 

Wassalamu`alaikum semua!!!

4 responses to this post.

  1. Posted by aufa77 on Desember 26, 2010 at 7:56 am

    tapi menurut adek kalau libur itu,kita juga harus bangun pagi……soalnya kalau kita mau libur ke….pulau2 lain misalnya kita disuruh bangun pagi.

    Balas

    • Posted by aufa77 on Desember 26, 2010 at 8:05 am

      Tapi kan,,,kalau udah nyampe di pulau yg dituju,kita boleh bangun siang….dan juga belum tentu kita pergi,bisa aja kita nggak pergi kan?bisa aja kita diam di rumahkan?nggak kemana-mana…^_^

      Balas

  2. Posted by ibu on Desember 26, 2010 at 6:42 am

    assalamualaikum k’lala,,,ibu ucapin selamat nak ya,,,rangking 1 atau 2 sama ja,,,,yang penring kk slalu semangat belajarx,,,, amin,,,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

