Hai everybody!!!

Assalamu`alaikum!

 

HORE…..!!!! Ulangan udah selesai…! Tinggal terima rapot deh,,, Mmm…. aku remidi nggak, ya??? Moga-moga aja ndak…! Eh, diantara ulangan2 di sekolah kalian, apa yg menurut kalian susah??? Kalau aku…..Bhs. Sasak, lho!!! Soalnya, aku kan, bukan sasak!!! Aku kan, orang Sumbawa! Tapi, menurutku, nggak apa-apa kalo ulangan Bahasa Sasakku dapet nilai yg biasa-biasa aja, soalnya, itu nggak penting, lho! Kalau Bhs. Sasak nggak apa-apa dapet nilai biasa, tapi kalo MTK??? Waduh…!!!! Mana boleh! Hi…hi…hi…(^_^) Eh, lagi sebentar hari Rabu, lho!!!! Hari Rabu kan, hari IBU!!!! Wah, aku kasih apa ya, ke ibuku????? Eh, kalian pernah nggak, kena setrika? Eh, aku pernah, lho! Kakiku yg kena, ceritanya giniii…

kan aku ingin menonton kaset, waktu aku akan memasukkan kaset yg aku ingin nonton ke dalam DVD Player(betul nggak namanya???), tiba-tiba, kaki(betis)ku terkena setrika yg kebetulan ada disamping kakiku!!! Aku pun kaget!!!! “Aaaaaa…….!!!!”teriakku. Semua orang kaget, lalu ibuku memberi odol di betisku, enak sih, tapi aku tetap saja menangis, soalnya sakit, lho! Kakiku pun biru keunguan! Uuuh…..sakiiiiit sekali rasanya. Tapi, sekarang udah nggak sakit lagi, kok,^_^He…he…he…,,, Eh, aku takut remidi, nih….Aku harus belajar deh, kata Bu guruku, Bu Sri, yg dapet nilai 100 di PKN itu, hanya 1 orang, siapa, ya??? Apa aku atau Garin temenku? Atau Rifa? Puput? Atau mungkin Gigih?? Waduuuuuh…aku semakin deg-degan nih, kayaknya, aku hanya bisa menulis sampai di sini deh, ok deh! Sampai di sini, ya, maaf kalo hanya sedikit, maaf juga kalau ada tulisan yg aneh, soalnya aku masih belajar menulis, He…he…he…udah ya…. bye-bye…….^_^

 

Wassalamu`alaikum!

2 responses to this post.

  1. ee.ee….makanya hati-hati lain kali dek..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: