Hari Ibu!

Assalamu`alaikum!

 

Halo,apa kabar? Kalian sedang apa, nih? Aku baru aja makan. Uh! Kenyang nih! Ssst…..lagi bentar hari ibu, kalian mau kasih apa kepada ibu kalian??? Kalo aku……..mm….apa ya……nanti aja deh, aku kasih tau. Tahun kemarin, aku kasih ibuku kartu ucapan, isinya…puisi, lagu, dan masih banyak lagi. Hari ibu itu, hari yg aku tunggu-tunggu, lho!!!^_^,,,Biasanya, aku saling kasih tahu kepada adikku,

“Apa yg adek kasih ke ibu???”

Kata itu yg selalu aku tanya kepada adekku. Dulu, waktu aku masih kecil, aku selalu bertanya kepada ibuku,

“Bu, koq nggak ada hari ayah(abi), sih?Kenapa cuma hari ibu aja??”

Soalnya, aku bingung sih! Masa’ cuma hari ibu aja sih??? Hi…hi…hi…(^_^)Eh, kalian apa yg kalian kasih kepada ibu kalian di hari ibu tahun kemarin??? Komentar aja di bawah, lalu jawab deh! Oh iya, ngomong2(by the way/btw), apa makanan dan minuman kalian? Kalo aku….makanan kesukaanku,mm….banyak deh! Soalnya hampir semua makanan aku suka, lho! Cuma, yg paling kusuka itu…Mie goreng, ayam goreng, dan sate kambing/ayam. Sementara, minuman kesukaanku……banyak juga!!! Cuma, yg paling aku suka itu….es teh, jus alpukat, dan air putih(kalo air putih sih,semua orang suka!)!!! Eh, aku lagi bentar mau ULANGAN SEMESTER SATU…..!!!! Waduh….! Aku harus belajar maati-matian…! Adu….h, deg-degan, nih! Mana Bisma sedang berkunjung ke rumahku lagi! Uuuuh…..! Nggak bisa bermain, deh! Jujur, aku itu nggak suka ulangan tahu! Apalagi hari Senin pelajaran kedua adalah PKN!!!!! Padahal, PKN itu pelajaran yg aku nggak suka, lho! Soalnya, susah sekali, lho, pelajarannya! Jadi, aku nggak bisa nulis di blog! Tapi, kalo aku ada waktu, Insya Allah, aku bisa nulis lagi,^_^….Udah ya, soalnya aku capek nulis terus,,,Bye-bye….!!!

 

Wassalamu`alaikum!

8 responses to this post.

  1. kakak,,makasih hadiahx y,,,,sbnrx gk t’lalu penting hadiah bwt ibu,,,kakak ma adek bisa jdi anakh y9 sholehah,,,,pintr,,,patuh,,,dan slalu sayang ma sodara,,,gk sering brantem,,,itu dah cukup sayang,,,jangan lupa nak y,,,sholatx d’perbaiki lagi y,,,ibu slalu mendokan y9 t’baik bwt kalian,,,,,

    Balas

  2. Posted by aufa77 on Desember 12, 2010 at 7:21 am

    kakak….mungkin adek hadiahain…….adadeh nanti sapa tau ibu mengkomentar kakak terus dilihat sama ibunda….

    Balas

  3. Posted by ibu on Desember 11, 2010 at 1:28 pm

    lala sayang,,,jangan terlalu dpikir,,,tar semakin gk konsen lhoo,,,ibu yakin lala InsyaAllah bisa,,,semangat sayang ya,,,

    Balas

  4. belajar yang rajin yaa, supaya pas ulangan nanti bisa dapet nilai bagus…^_^

    Balas

Tinggalkan Balasan

