Assalamu`alaikum!

 

Halo…!!! Kita ketemu lagi di blogku…! Eh, selamat tahun baru Hijriyah, ya…! Di sekolah kalian libur atau nggak??? Kalau aku libur…!Enak nih, nggak sekolah. Ha…ha…ha…Iya donk! Tapi, ada nggak enaknya juga, lho! Aku nggak belajar bahasa Inggris! Padahal, setiap hari Selasa aku ada pelajaran BHS. INGGRIS, Bhs. Inggris itu kan, pelajaran kesukaanku!!! Uuuh, sebel! Mmm…….ngomong-ngomong, apa pelajaran favoritmu? Kalau aku…….IPA, Agama, Bhs. Inggris, Oh iya, aku kalau Matematika sih, lumayan susah juga, tapi termasuk pelajaran favoritku, lho! Aku senang Matematika, tapi kadang-kadang aku juga nggak senang, he…he…he…Kalau aku udah ngerti, aku senang belajar Matematika, kalau aku belum ngerti, aku nggak senang, soalnya susah, lho! Eh, mau aku ceritakan tentang adek sepupuku, nggak? Nama adekku itu Bhisma Alvaro Ardhani, panggil aja Bhisma, ya….(^_^). Bhisma itu anaknya tanteku(kakak ibuku). Umurnya 1 tahun enam bulan…! Bhisma itu tinggal di Seteluk, KSB(Kabupaten Sumbawa Barat), tepatnya di pulau Sumbawa. Eh, Bhisma itu masih anak tunggal, lho! Bhisma juga ada keturunan pulau Jawa, lho! Soalnya, Tanteku itu menikah sama orang Jawa, jadi keturunan Jawa, deh! Bhisma memanggil bapak dan ibunya dengan sebutan Ayah dan Bunda. Nama Ayahnya Andik Santoso, sedangkan Nama Bundanya Nurwahyuni. Aku senang bermain dengan Bhisma, dia itu lucuuuuuuuuu banget……! Mmm……Kalian mau melihat rupa wajahnya Bhisma, nggak? Ini dia……

 

 


Lucu bukan? Makanya, aku senang main sama Bhisma….Eh, coba perhatikan foto di atas! Bhisma tembem, ya? Bhisma sekarang udah bisa jalan, lho! Anehnya, kalau dipegang saat berjalan, Bhisma terjatuh, kalau tidak dipegang, nggak jatuh, lho!!! Hebat, ya!Sekian ya, ceritaku, bye-bye…..^_^

 

Wassalamu`alaikum!

6 responses to this post.

  1. Posted by ibu on Desember 11, 2010 at 1:23 pm

    mirip ma mb lala ma mb ufa,,,,

    Balas

  2. ee….^^….ini ya adek Bisma yang sering dibicarain Lala tu…tembem yaa ^_^

    Balas

  3. Posted by aufa77 on Desember 9, 2010 at 8:24 am

    ya dah lucyuuuuu!!!! bangettt!!! lihat deh fotonya yang diatas itu! coba lihat pipinya.menurun yaaa!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

