Halo,apa kabar?

Assalamu`alaikum!!!

 

Haloo….!senang bisa menulis kembali di blogku.Apa kabar???kabarku lumayan baik,sedang sakit nih!Aku sakit batuk-pilek.Sakit itu nggak enak,ya!Tentu dong!Mana ada orang yg senang kalau sakit!Kalau kita sakit,kita nggak bisa main keluar rumah,nggak bisa makan es krim,nggak bisa……..…pokoknya nggak enak deh!Cuma berbaring di tempat tidur,Cuma nonton tv,uuh!boseeen!!!Jadi,aku menulis aja deh!!Oh iya,aku lagi bentar ulangan semester satu!!!!Kalau kalian kapan ulangannya?Kalau aku sih,tanggal 13 Desember 2010!Waduh,lagi seminggu!Jadi aku harus belajar mati-matian untuk menghadapi ulangan semester ini!!!Mmm…….aku juga ikut Olimpiade!!!Aku sih,milih ikut olimpiade IPA.Aku,dan 2 orang temanku yaitu Garin dan Pipit,sama-sama ikut olimpiade IPA!!!Eh,ngomong tentang ulangan jadinya aku deg-degan,nih!!!Ya udah,kita ngomong tentang……apa ya……Ah,aku mau tanya sama kalian nih,Kalian udah punya moto?Kalau udah punya,Apa moto kalian?Eh,kalian tahu nggak,apa moto itu?mmm………moto itu…….gimana ngejelasinnya,ya?……..Moto itu,,,kayak semboyan gitu deh!Misalnya,Bhinneka Tunggal Ika.Tahu kan kalimat apa itu???Masa orang Indonesia nggak tahu semboyan negaranya sendiri!!!Kalimat Bhinneka Tunggal Ika,diambil dari kitab Sutasoma karangan Mpu Tantular,ditulis pada pertengahan abad ke-14.Nah,sekarang,pertanyaanku….’Apa arti Bhinneka Tunggal Ika?’.Kalau tahu,silahkan komentar di bawah,lalu jawab deh!!!gampang,kok,pertanyaannya!Dari kelas satu SD loh,kita di ajarin arti semboyan tersebut!Masa lupa siiiih……Tapi,aku tidak memaksa loh,kalau mau jawab,silahkan.Kalau tidak,nggak apa-apa,kok….aku nggak memaksa….^_^…..Oh iya,Hampir aja lupa!Semboyan(moto) hidupku adalah……’Be Yourself!’…..artinya ‘Jadilah Dirimu Sendiri!’……Jadi,kalian harus menjadi diri kalian sendiri,jangan jadi orang lain,karena,itu nggak ok!!!Udah ya….kapan-kapan aku menulis lagi,Bye………^_^

 

Wassalamu`alaikum!

 

6 responses to this post.

  1. Posted by ibu on Desember 11, 2010 at 1:34 pm

    kk ibu seneng dengerX,,,ibu doain semoga kk beber2 bisa jd diri sendiri,,,,

    Balas

  2. Posted by aufa77 on Desember 5, 2010 at 3:42 am

    kakak kalau adek,motonya “raihlah cita2mu setingiiiiiii langit”.adek tau apa erti bhineka tunggal ika lho ini dia….”berbeda beda tetapi tetap satu”.

    Balas

  3. kalau kak abbas motonya :
    “Kesabaran, ketenangan dan lemah lembut”
    haha…^^…kamu mau ulangan dek? belajar yang rajin ya dan ingat, ga boleh nyontek pas ulangan.
    Semoga berhasil di Olympiade nya, Selamat berlomba! ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: