my dream

assalamu’alaikuuuuum!!!!!!!

senangnya dapat bertemu kembali di blogku ini!!!!!!!!hari ini enaknya…….apa yach…….emmmmm……….aha!kali ini aku akan bercerita tentang cita2ku,karena sebelumnya tentang cita-citaku terlalu dikit,jadi sekarang dibahas lebih panjang lagi!

gini…….aku terlahir tanggal 9 april 2001 di bidan yg bernama Siti Nurjanah,sejak kecil aku senang cerita-cerita karya kakak-kakak yg hebat sekali.sejak dekat dengan DUNIA TULISAN akhirnya saat besar aku ingin menjadi PENULIS CERITA.aku juga senang membaca majalah.majalah pertama yg ku beli adalah BOBO JUNIOR lalu JUNIOR setelah itu BOBO kadang kubeli MOMBI SD akhirnya aku senang majalah KREATIF,deh!!!!!!!!!!aku ingiiiiiiiiiiiiin s’kali mengirim karya ke KKPK karena aku pengen bergabung dengan teman-teman penerbit buku KKPK.btw(by the way/ngomong-ngomong) siapa yg tahu kepanjangan dari KKPK????????????Kepanjangan dari KKPK=Kecil-Kecil Punya Karya.karena itu aku ingin menjadi anak kecil yg dapat membuat karya yg akhirnya terkenal di seluruh Indonesia!aku selalu heran,kuat sekali ya penulis buku KKPK membuat tulisan yg banyaaaaaaaaaak sekali sampai buku yg dibuat tebal.ck..ck..ck..pasti capek sekali ya!tapi,berkat jerih payahnya ,akhirnya tulisannya terkenal,deh!apalagi kalau punya banyak penggemar yg mungkin bisa lebih dari 10 orang!waduh…..banyaknya….aku saja bisa berandai-andai punya penggemar yg buanyaaaak sekali!pasti senang,tuh!kayak artis aja,hi..hi..hi…udah ya,sekian dulu ceritaku ini.bye-bye……..

wassalamu’alaikum!

9 responses to this post.

  1. Posted by aufa77 on Desember 6, 2010 at 12:30 pm

    iya dah kaya artis yank terkenaaaaaaal di DUUUUUUUNIAAAA!!!!!!!

    Balas

  2. jadi anak yang sholeh, biar jadi penyejuk mata buat abi sama ummi

    Balas

  3. Posted by Abi on November 29, 2010 at 2:05 am

    abi sih selalu dukung semua cita-cita Lala, asalkan…. apa ya…, mmm… asalkan anak Abi nih tau cara hormat ma ortu, tambah sayang ma adiknya and rajin shalat..

    Balas

  4. ayo ditunggu karyanya

    Balas

Tinggalkan Balasan

