tentang adikku!!

assalamu`alaikum!

eh,kalian mau aq perkenalkan adikku nggak???ayo…..let`s go to my story!!!

Tsania Aufa Izzaty.Nama yg sederhana,walau sederhana,artinya sangat luar biasa ; anak kedua yg utama dan diharapkan jadi kaya raya.ah…pantas jadi kaya raya,di tengah2 namanya ada aufa.Pernah dengar cerita tentang seorang yg kaya raya bernama Abdurrahman bin Auf???kalau belum pernah dengar…ya sabar aja ya…^_^.Nah…kata aufa itu,di ambil dari kata auf,Jadi…kaya raya dech….oh iya,panggilan adekku di kalangan teman2 adalah Tsania tapi seringnya di bilang Sania,he..he..he..kalau di kalangan keluarga biasanya dipanggil Aufa,tapi jarang aja keluargaku manggilnya Aufa,kadang2 juga Tsania kok…^_^.Kalian mau lihat rupa adikku nggak?nih,lihat aja dibawah…

 

adikku tembem,ya???tahun ini,adikku masih kelas 3 di SDN yg sama denganku,umurnya baru 8 th.adikq lahir tanggal 7 juli 2002,lahir di mataram di rumah seorang bidan,aq juga di bidan koq…meskipun adikku sudah kelas 3,ia masih agak nakal,lho…!!!he..he..he..udah aja ya story-nya kalo mau kenal lebih dekat dengan adikku,kunjungi blognya,ketik : Aufa77.wordpress.com atau kirim email ke : izzaty.aufa@gmail.com

wassalamu`alaikum!

10 responses to this post.

  1. ee…manisnya rupanya difoto ^^, jangan suka berantem yaa, sayangi adek

    Balas

  2. Posted by aufa77 on Desember 1, 2010 at 12:22 am

    amin…adek jadi kaya amin…..

    Balas

    • Posted by lala52 on Desember 1, 2010 at 5:44 am

      AMIN adek bisa jadi direktur hotel biar bisa jalan-jalan ke hotelnya adek gratis………….ha…ha…ha… ^_^

      Balas

  3. Posted by aufa77 on November 25, 2010 at 1:38 am

    ih…kakak adek gak tambah tembem tauuuuu…..ya..jadi ya…biasa2 aja dech…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: