tentang aku…

 


Assalamu`alaikum…..

hari ini, aku mau cerita tentang aku & saudaraku.

Namaku Tsamarah Ahsanul Hafizhah, you can call me Lala. Aku sekarang duduk di kelas 4 SDN 37 ampenan. aku lahir di Mataram, 9 april 2001 (jadi aku sudah 9th neh).

 

Aku tinggal di jalan kesra VIII/18 Mataram. oh iya, aku punya seorang adik yg bernama Tsania Aufa Izzaty (8 th), her nick name is Aufa. Lihat deh foto kami berdua tuh. Aufa sekarang kelas 3 di SDN yg sama denganku. aku punya hobby (ya jelas punya,dong!) yaitu bermain hulahup, membaca buku, dan bermain computer (banyak juga,ya!). Aku punya lumayan banyak koleksi buku Kecil-Kecil Punya Karya (KKPK). Itu loh buku cerita yang ditulis sama anak-anak berbakat. Ceritanya seru-seru loh. Karena aku suka buku KKPK, jadi kalau aku sudah besar aku mau jadi…….apa ya…… yap! penulis cerita!!

sampai di sini dulu,ya…., eit! Tunggu dulu! bagi yg mau berbagi cerita sama aku silahkan kirim email ke hafizhah.lala@gmail.com. ‘key? sampai di sini dulu ya! bye………

Wassalamu`alaikum!

5 responses to this post.

  1. Posted by aufa77 on Desember 5, 2010 at 3:49 am

    kakak… tulisan nya ada yang salah lho…kakak tulisnya itu hulahup yang benar itu kan”hulahoop”ngerti gak jangan marah ya soalnya adek cuma kasi tau…^_^

    Balas

    • Posted by aufa77 on Desember 5, 2010 at 3:59 am

      ya nggak apa-apa dong!!!!!suka-suka kakak,adek aja kalau kakak kasi` tahu adek bilang “terserah adek dong!!!!!” iya kan………….^_^

      Balas

  2. Posted by lala52 on Oktober 16, 2010 at 1:56 pm

    ibu doain mudah-mudahan apa y9 lala cica-citakan terkabul y nak,,,,,amin

    Balas

Tinggalkan Balasan

