tentang hobby dan cita-citaku

assalamu`alaikum!

senangnya bisa menulis blog aku lagi…

aku akan cerita tentang hobby & cita-citaku. hobbyku bermain hulahup,bermain komputer,bermain catur(ma`af,waktu aku menulis yg pertama kali,ndak ada caturnya!he..he..),& membaca(membaca apa?ya membaca buku,lah!apa lagi yg kita baca selain buku!). mau tahu,kenapa aku suka bermain hulahup? saat aku berlibur ke sumbawa, ternyata di sana sedang musim hulahup !akhirnya aku membeli hulahup disebuah toko karena tertarik. setelah membeli hulahup,aku dan adikku belajar, belajar, dan teruus…belajar, akhirnya setelah terus belajar aku dan adikku bisa!karena itulah aku sangat suka bermain hulahup,begitu juga adikku. kalau bermain komputer,lain lagi. aku suka bermain komputer,karena aku suka dengan teknologi-teknologi seperti komputer ini,kalau aku bermain komputer,aku selalu bertanya-tanya dalam hatiku:apa ya yg ada di dalam komputer ini,ya?kok,bisa ya,manusia segitu hebatnya membuat teknologi seperti ini?,seperti sekarang ini aku sedang bertanya-tanya!he..he..he… cerita-cerita tentang komputer,aku jadi banyak pikiran,mendingan kita bahas lagi tentang hobbyku yg satu ini,yaitu…tada!bermain catur!. kenapa aku suka bermain catur?aku suka bermain catur itu sejak aku masih kecil,tetapi waktu aku kecil,caraku bermain tidak seperti cara kita bermain catur yg sekarang ini, tetapi caraku adalah:aku meminjam catur punya abiku,lalu aku keluar kan semua anak catur itu lalu aku menyusun-susun anak catur itu agar menjadi sebuah tiang!ha..ha..ha..,

setelah aku bertambah umur aku di ajari cara bermain catur yg sesungguhnya,lalu,aku mencoba melawan abiku,kadang2 aku yg menang/aku yg kalah. aku ingin sekali ikut lomba catur,tapi sayangnya sampai sekarang aku tak tahu cara mengatur stategi catur!he..he..he… sekarang kita bahas tentang hobbyku yg terakhir yaitu membaca buku!aku sukaaa banget`z membaca buku,setiap ada majalah BOBO pasti aku dibelikan,karena kata abiku,semakin banyak kita membaca,semakin pintar otak kita. karena buku adalah jendela ilmu,tapi,setiap aku di belikan bobo\buku cerita\buku tentang pengetahuan pasti aku lebih duluan baca yg cerita daripada yg pengetahuannya,he..he..he..,karena aku suku baca buku,(terutama buku KKPK)aku akan menjdi penulis buku!juga karena,aku senaang banget kalau buku yg aku tulis bermanfa`at dengan orang lain!do`ain ya,amin…,ok!sampai disini dulu ya,soalnya Lala capek….bye…………..(wah-wah….panjang banget`z ya… ^_^)

wassalamu`alaikum!

8 responses to this post.

  1. Posted by aufa77 on Desember 11, 2010 at 10:27 am

    menurut adek ndak terlalu banyak tuisannya!.oh iya!sampai sekarang adek kadang2 ngeliat kakak masih bikin tiang pakaiy cya….tyu…..r!!!

    Balas

  2. rajin-rajin baca buku biar tambah pinter……^_^

    Balas

  3. Posted by lala on Oktober 21, 2010 at 7:45 am

    boleh jga nih,,,

    Balas

  4. Posted by lala on Oktober 21, 2010 at 7:26 am

    lucu deh!!!!!!!!!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

