Boy and Girl Band Indonesia

Assalamu`alaikum warah matullahi wabarakatuh….

 

Salam dulu, baru ngetik. Salam itu do`a, lho… Jangan diremehkan! Kalau kita menjawab salam kita dapat pahala… Makanya, kalau ada yang bilang “Assalamu`alaikum” langsung dijawab “Wa`alaikumussalam” biar dapat pahala! Mau enggak, dapat pahala? Pasti mau dong…. Kan, kepingin masuk surga…. Hehehe…. ^_^

 

Eh…!!! Sorry banget! Belum apa-apa sudah langsung cerewet. Jadi lupa, deh… Apa rencana sebelumnya…. Hehehe….

 

Kali ini, aku akan nge-bahas tentang boy band and girl band di INDONESIA YANG RAYA DAN SUBUR INI… HIDUP INDONESIA!!!!!!

By the way, kok, ceritanya jadi ngawur, ya…. Aduh…. Lala… Lala… Oke! Sekarang kita serius! Jangan ngawur lagi! Oke???? Bagus… Good, good, good!

 

This time, I will discuss about the boy and girl band in Indonesia(Maaf, ya… kalau enggak mengerti, cari sendiri artinya di Google Translate. Hehehe… Sorry!
Mmmm…. Aku kasih tahu, deh! Artinya: “Kali ini, aku akan membahas tentang boy and girl band di Indonesia” Sudah mengerti??? Sekarang, kembli ke ceritanya…). Itu lho, SM*SH, XO-IX, Max5, Dragonboyz… dll. Terus juga ada Cherrybelle, 7 icons, 5 Bidadari, 6 Stars, Princess, Blink… dll. Lagu-lagunya juga banyak I Heart You, Cukuplah Sudah, Cinta Rahasia, Love You No More, Dilema, Playboy, Jadikan Aku Sahabatmu, Pretty Woman, Jangan Pergi, Putih Abu-Abu… dan BUAAAAANYAK lagi!

Nah, kali ini, aku akan memberi tahu salah satu lirik lagu dari semua lagu yang aku sebutin.

Oya, kalau kalian mau minta lebih, bayar Rp. 10.000 yaaaaaa…. Untuk apa? Ya untuk bayar tukang pijatnya, lah. Kan, nanti tanganku pegel gara-gara ngetik terlalu banyak(Hehehe… Bercanda, kok…).

Oya, daripada nunggu lama-lama, mendingan langsung aja kita nyanyi bersama. Oke??? Siap!!! DJ, putar musiknya!!! 3, 2, 1, go!

 

DILEMA :

 

*Tuhan tolong aku

Ku tak dapat menahan rasa di dadaku

Ingin aku memiliki

Namun dia ada yang punya

 

Tuhan bantu aku

Ternyata dia kekasih sahabatku

Entah apa yang harus ku katakan

Hatiku bimbang jadi tak menentu

 

Bukan maksud diriku

Melukai hatimu

Namun aku juga wanita

Yang ingin merasakan cinta

 

Never never want you

Really really love you

Maafkan aku mengecewakanmu

 

Really really love you

Never never leave you

Segera aku melupakan dirinya

 

Back to *

 

Bukan maksud diriku

Melukai hatimu

Namun aku juga wanita

Yang ingin merasaaaa(ingin merasakan cintaaa)

 

Never never want you

Really really love you

Maafkan aku mengecewakanmu

 

Really really love you

Never never leave you

Segera aku melupakan dirinya

 

(Never never want you… Really really love you… Maafkan aku mengecewakanmu… Really really love you huuuuuuu….)

 

Bagus! Suaranya bagus! Oya, ada sedikit pesan, nih. Yang masih kecil-kecil, enggak boleh, ya, main pacar-pacaran! Apalagi cinta-cintaan! Kan, lagu di atas tentang cinta-cintaan!

 


So, sekian dulu, ya! Besok-besok kita nyanyi lagi! Oke??? Bye-bye… My friends…

 

Wassalamu`alaikum warah matullahi wabarakatuh….

 

Sekian,

Lala

 

 

 

 

 

 

 

 


 

TPA Bina Insan Kamil

Halo, semua temanku…!!! Bertemu lagi di blogku, Lala52. Nah… Di ‘edisi’ kali ini, aku akan bercerita tentang tempat mengajiku. Mau dengar nggak??? Mau? Mau? Ya udah, aku ceritakan ya… Semuanya di mulai saat aku dan adikku mendaftar mengaji di TPA Bina Insan Kamil. Pada hari pertama, semua sepi, temanku hanyalah Dewi dan Winda, teman TKku. Tak lama kemudian, aku pun memperkenalkan diri kepada teman2 lain, ada Amel, Mindy, Emil, dan buaaanyak sekali. Plus, sebagian teman2 di RTku mengaji di sana!!! Wah… senang sekali hatiku. Tapi, suatu hari, ada sebuah awan hujan pembawa kabar buruk yang mampir di hatiku. Dewi, temanku, pindah rumah ke Jawa! Waduh… Hatiku sediiiih banget, O ya, Winda sebenarnya tidak pindah rumah, tetapi, dia berhenti mengaji di sana! Wah… aku sedih sekali! Memang, sih, masih ada teman RTku, tapi, temanku kan, semakin berkurang! Tapi, lama-kelamaan, aku mulai melupakan Dewi dan Winda, soalnya, di sana banyak teman baru loh! Trus, kalo uztadz(/ah)nya(betul nggak, penulisannya???) biasanya dipanggil dengan sebutan ‘kak’. Ada Kak Abbas, penanggung jawabnya, ada Kak Tari, yang mengajari Iqro`, tapi, Kak Tari jarang mengajar! Mungkin sibuk, ya??? Sebenarnya sih, masih banyak Uztadz(/ah)nya, hanya saja… Mmm… Gimana, ya? Jarang mengajar… atau mungkin berhenti, ada Kak Wawan, Kak… Mmm… Kak apa, ya? Semuanya sudah jarang mengajar/mungkin berhenti, ya? Hehehe…:-p

Nah, Yg paling seriiiiiiiiiiiiiiiiing malah setiap hari masuk itu, Kak Abbas. Kak Abbas kan, penanggung jawabnya! Terus, biasanya ada rapotnya, lho! Waktu tanggal 11 Mei 2011, aku dibagiin rapot, udah 2 kali aku menerima rapot. Yang pertama udah duluuuuuuuuu sekali, tahun 2009! Wah, lama sekali, ya! Kedua, waktu 2011 sekarang. Eh, penilaian cara membaca dan sifatku, biru semua lho! Kalau warna biru berarti sesuai dgn harapan, hijau mendekati harapan, kuning blm sesuai dgn harapan, merah tdk sesuai dgn harapan. Nah, kalau aku biru semuaaa!!! Kalau Aufa(Tsania), adikku, ada sedikit hijaunya. Ini gambar rapotnya yang pertama:


Nah, kalau ini yang ke dua:


Nah… Udah lihat, kan?!!!?? Kalau punya adekku sih… Mmm… Mungkin masih dalam ‘proses’, ya. Btw, udah ya, bye-bye…!!!

GAME PUPPY CARE

Assalamu`alaikum warah matullahi wa barakatuh!!!

Halo, semua…!!! Akhirnya aku bisa nulis lagi di blogku tersayang. Eh, hari ini, kalian bosen atau nggak? Kalau bosen, ayo, ikut main game bersamaku! Judulnya…. Puppy Care. Mau tahu cara mainnya nggak…??? Kalau mau tahu, ayo, let`s go!!! Pertama, buka www. dressupgirl. net. Setelah itu, kalian lihat yang ada di sebelah kiri, ada tulisan Catalogs, kan? Nah, di bawah Catalogs itu ada banyak pilihan permainan, kan? Pilih animal games, langsung saja diketik!!! Nah, setelah diketik, tunggu aja sebentar… Lalu, mulai muncul berbagai permainan tentang binatang, cari permainan yang berjudul Puppy Care, lalu… klik! tunggu sebentar…. (agak lama sih…)… tetap menunggu…. daaan…. hei, muncul sebuah gambar! Klik play. Ada peri loh! Hore….!!!! Permainannya muncul! Langsung klik start!!! Lalu, klik OK…! Eh, ada yang datang, tuh!!! Ambil anjingnya, lalu taruh di karpet. Setelah itu, datang lagi orang yang lain. Setelah kamu mengambil kedua anjing itu, pintu akan tertutup. Lalu, penuhi keinginan kedua anjing itu, misalnya mau makan, kalian tinggal menggambil makanan sesuai permintaannya. Kalau mau tidur di bantal, tinggal bawa anjingnya ke bantal itu. Kalau mau disuntik, tinggal bawa anjingnya ke sana, lalu klik gambar suntikannya, begitu juga kalau anjingnya mau berobat. Nah, kalau kamu sudah mengurusnya lama-lama… orang yang punya anjingnya itu akan datang untuk mengambil anjingnya, lalu, kamu akan mendapat uang, uang itu akan kamu pergunakan untuk membeli segala kebutuhanmu untuk kerja lagi. Kamu bisa beli tempat mandi, makanan tulang, bola, boneka, bahkan Air Conditioner(AC), loh!!! Nah, hari berikutnya kamu kerja lagi, o iya, jumlah anjing yang kamu urus itu bukan cuma dua lho, bisa tiga, empat, sampai dengan lima. Kamu teruuuuuuuuuuuus saja kerja sampai kamu membeli semua kebutuhanmu. Nah, seru, kan?! Mmm…. Sampai di sini dulu, ya….. Dadaaa……!!!

Wa`alaikumussalam warah matullahi wa barakatuh!!!

Ngobrol Lagi, Yuk!!!^_^

Assalamu`alaikum warah matullahi wa barakatuh!

Wah, udah lama nggak menulis di blogku… Jadi kangen….^_^ Eh, tau nggak, aku udah selesai ujian mid semester 2, lho!!!(Udah tau kalii…) Huh, akhirnya mereda juga deg-degan yang terus bekerja di hati, huh…!!! Lega banget!!! Tapi, tambah deg-degan lagi kalau menunggu hasil ujian!!! Waduuh… Jadi tambah deg-degan, nih! Mmm…. biar pikiran kita fresh, kita cerita yang lucu-lucu aja seperti…… Aha! Aku punya ide, kita cerita…… Mmm….. Sebelum bercerita, aku mau nanya dulu sama kalian. Apa video yang lagi populer akhir-akhir ini? Yang suka nonton televisi pasti tau. Yap! Video Si Udin yang lucu dan stres(betul nggak, penulisannya?) itu! Hahaha…!!! Kalian udah nonton nggak, videonya??? Udah kan? Eh, walau pun video si Udin itu kayak orang gila dan stres, tapi, aku bangga, lho, sama si Udin. Karena si Udin itu, Lombok akhirnya mulai dikenal sama banyak orang!!! Wah…!!! Pasti si Udin itu juga senang karena sudah mengharumkan(emang bunga melati?) nama Lombok. Eh, punya teman yang namanya Udin, nggak??? Kalau aku, punya lho!!! Namanya… Didin, tapi biasa dipanggil Udin penyok, lho!!!(tidak mengolok) Hihihi…!!! Aku juga heran, kenapa teman-temanku manggil si Didin itu Udin penyok, ya? Hihi… Kasian….^_^ Eh, daripada ngolok nama orang terus, hatiku jadi nggak enak, nih. Kita ngomongin yang lain aja, yuk! Aha! Aku tau! Kalian tau situs www. photofunia. com, nggak? Tau? Pernah bikin foto nggak, di situ? Aku pernah, lho! Salah satu fotoku itu, seperti ini :

Nah, lucu, kan? Oh iya, kalian mau nggak, fotonya kayak gitu???? Caranya gampang kok! Kalau mau foto kalian kayak gitu, ikuti langkah-langkah berikut :

 

1. Buka situs www. photofunia. com.

2. Setelah muncul, pilihlah salah satu foto yang ingin kita pilih, langsung saja diketik.

3. Sesudah itu, klik “Choose File”

4. Sudah diketik? Langkah selanjutnya, klik “Browse”

5. Arahkan ke folder foto yang ingin kita pilih. Setelah itu, klik “Open”

6. Foto pilihan kita akan muncul di kotak “Choose File”. Langsung aja klik “Go!”

7. Tunggu beberapa saat… Tada..!!! Foto sudah tampil lebih bagus dan keren.

 

Nah, gampang kan? Ayo, sekarang buruan buku internet dan ketik : www. photofunia. com. Dan ikuti langkah-langkah di atas dengan teliti, oke??!! Nah, sampai di sini, ya…

 

Wassalamu`alaikum warah matullahi wa barakatuh!

SUMBAWA, PULAU KESAYANGANKU

Assalamu`alaikum!

Hai…ketemu lagi di blog aku…lihat! diatas ada foto-foto aku waktu aku kecil & saat aku bersama ibuku, lucu kan?

Kali ini aku akan cerita tentang tempat-tempat wisata di kampung nenek-kakekku tepatnya di Sumbawa , pasti kalian mau denger? ya kan? pasti dong! ^_^

Gini…saat kira-kira tahun 2006/2007, aku pernah berlibur ke Sumbawa…waktu itu aku masih duduk di TK perwanida II, setiap aku berlibur ke Sumbawa, pasti aku berlibur ke kolam putri balqis yg berada di alas. Tahu kan, alas itu berada dimana? yap, betul sekali! di Sumbawa! kalian kan sudah tahu tentang kota alas, sekarang kalau kolam putri balqis, tahu nggak? belum tahu juga?!? kolam putri balqis itu adalah kolam renang yg ada di alas, mungkin karena kalian belum pernah mengunjungi kalian ndak tahu. bagi yg sudah tahu/kunjungi Alhamdulillah….nah, tapi itu dulu! sekarang kolam putri balqis sudah dijadikan sebuah TK & mungkin udah sepi para pengunjungnya(kacian… ^_^). Setelah aku besar lama-lama aku mulai tak tertarik dengan kolam putri balqis, karena masih banyak tempat2 yg ada di Sumbawa yg tak kalah bagus dengan kolam putri balqis seperti labu pade(tempat rekreasi yg dekat dengan hutan), pantai pasir putih, & masih banyaaaaaaaaaaak lagi, memang pulau Sumbawa itu sangat banyak kota-kota seperti dompu, bima, sape, alas, sekongkang & tempat-tempat wisata yg banyak. Kalau aku ceritakan semuanya,mungkin ceritaku masih panjaaaaang sekali, ha..ha..ha.., sebelumnya thank`s sudah ngunjungin blog aku…..karena aku akan menceritakan tentang kampung halamanku! ok! sampai disini…………

Wassalamu`alaikum!

Pengalamanku ke Bali

Assalamu`alaikum wr. wb. semua!!!

 

Bertemu lagi di blog Lala52! Wah, sekarang, kita sudah mulai bersekolah, ya! Wah, wah, wah…. Tak terasa, ini sudah semester kedua!!! Hmm….. Eh, mauku ceritakan pengalaman lucuku saat berlibur ke Bali nggak? Oke, duduk yg manis, ya… lalu dengar ceritanya….

 

Saat itu aku berlibur di Bali, tepatnya di Denpasar, Nah, Waktu itu, aku akan pulang balik ke Mataram. Nah, katanya, pesawatnya akan berangkat jam 8 pagi, jadi, kami harus bangun pagi-pagi. Setelah kami mandi, pakai baju, dan sebagainya, kami pun berangkat ke bandara Ngurah Rai. Sesampai di bandara Ngurah Rai, kami pun segera pergi ke konter perusahaan penerbangan. Nah, Ibuku pun berbicara dengan mbak yg bekerja di bandara itu, ternyata….

“Maaf, mbak, penerbangan pesawatnya ditunda sampai jam 2 siang”kata mbak itu

Karena saking terkejutnya, Ibuku pun berkata,

“What???”kata Ibuku

Yah, sampai menunggu sampai jam 2 siang, ya….Hahahahaha……

 

Nah, lucu kan??? Udah ya, Lala capek, nih, Bye…..!!!

 

Wassalamu`alaikum wr. wb. semua!!!

HAPPY NEW YEAR!

Assalamu`alaikum wr. wb.!

SELAMAT TAHUN BARU 2011, YA….!!!!!!!! HAPPY NEW YEAR! HAPPY NEW YEAR! Eh, temenku yang bernama Dinda, ulang tahunnya tanggal 1 Januari, lho! Mmm…….hari ini kita ngapain, ya?…..mm…..apa ya?….mm……aha!!! Kita bercerita aja! Soalnya, aku kan bercita-cita jadi penulis! Jadi aku harus rajin belajar membuat cerita! Nah, sekarang, judulnya itu…”Bukan Ibuku”…Ok??? Dengerin ceritanya, ya……

 

Saat tahun baru 2011, Lina berama keluarganya pergi ke Mall. Pertama, mereka pergi ke Fun City mengantarkan adek Lina yang bernama Koko(laki-laki) untuk bermain. Setelah ke Fun City, mereka mampir ke Tiara untuk membeli baju baru,

“Ma, yang itu ya?”kata Lina sambil menunjuk sebuah gaun yg cantik

“Berapa harganya?”tanya Mama Lina

“Mmm……100 Ribu.”jawab Lina

“Ya udah, ambil aja”

“Horeee….!”

Setelah membeli baju, mereka pun pergi ke KFC untuk mengisi perut mereka yang lapar,

“Lin, pesan makanannya dulu, ya. 3 Burger dan 1 ayam goreng”kata Mama

Lina pun mengantri di kasir, setelah mendapat pesanannya, ia pun pergi ke meja keluarganya.

“Mmm……mana, ya? Ah, mungkin itu,,,”kata Lina

Ia pun menepuk pundak Ibunya, Ibunya pun menoleh, ternyata…

“Siapa kamu?”kata orang itu

“Oh, maaf bu, saya kira, ibu itu ibu saya”kata Lina meminta maaf pada ibu itu

Lina pun mencari meja keluarganya,

“Lina! Lina! Disini!”teriak Papanya tapi tak terlalu keras

“Eh, Papa! Lina cari-cari dari tadi!”kata Lina sambil mendekati meja nomor 10 itu

“Ini ayamnya dek Koko, ini burgernya Papa sama Mama, dan ini burgerku”kata Lina sambil membagikan makanannya

“Makasih, ya Lina”kata Mama

“Ya Ma…”kata Lina

Mereka pun makan dengan lahapnya, dan pulang dengan perut kenyang……

 

Nah, bagus kan? Sudah ya, aku capek nih, nulis terus, kalau ada kesalahan, mohon dimaklumi, aku kan masih belajar menulis…^_^ Udah ya, Bye!!!!!!!!!!!!!!!!

 

Wassalamu`alaikum wr. wb.!

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.